Jumat, 24 Juli 2009

sacrifice .. yes or not ??

udah jauh-jauh hari sebelumnya aku sama temen" berencana buat nonton harry potter terbaru ..
ditunggu seminggu ...... anak" masih sama jawabannya kalo dtanya " Hei, nonton heri poter nyok?", " ayok ayok, kapan?" begono deehh ...
antusias sih, tp lama" kalo tiap ditanya jawabnya kek gitu kan jadi males juga .. niat nonton ga sih ni sbenernya .... huhuhuhuuu

dan akhirnya ...... satu minggu kemudian, salah seorang temen sms aku

" temen2, maap .. nonton bareng harry potter dibatalkan krn jadwal bentrok dgn kuliah "

buseeettttttttt .......
udah ditunggu", ni malah gagal ...

tapi aku ga terus sedih gitu donk ..
instingku *ceilah* langsung jalan buat ngajak temen" deketku sndiri nonton .....
dan ternyata ...........................
yes, GAGAL !!!!!! T.T

ternyata si adel ga bisa gara" masi ada praktikum di kampusnya, si yali ga bisa krn males .... huhuu
si elok ga bisa krn harus latian marching band persiapan tampil di istana katanya ....
harapan terakhir tinggal nadia ma intan ....
dan hasilnya .....
aku nonton berdua ma intan ..
gapapa dee drpd ga jadi ...
aku udah kebelet bgt soalnya .. kebelet nonton herpot mksudnyah .. hehehe


dan kita akhirnya setelah rapat sekian lamanya ... kita berangkat pagi" tgl 23juli 2009 pukul 7.30 tepat .....
naik bus patas, smp semarang lgsung tancap ke ce-el ..
ternyata masi tutup !! oh no ..
akhirnya kami nunggu aja molnya buka di McD ..
dan ternyata ga lama kemudian molnya buka, kita langsung naik ke lantai 3 buat ngantri tiket ....
ternyata tuh belom buka, padahal yang uda nungguin disana bejibun aje gile deh !
tp aku tetep nunggu dgn sabar ..... sabar .... huffff ...... sabar .....
yeeyei buka !! aku langsung lari menuju loket .....
dan ............ aku dapet urutan depan setelah menyusup seorang mbk" *maap yee mbk* ... hehehe
ternyata punya bodi kecil tuh asik juga ya kalo beginian .. wkwkwkwkwk

oke ..
setelah dapet tiket langsung deh kami cari makan .. dan pilihan jatuh di KFC ..
nah di sini nih apesnya dateng .. aku ma intan mulai bersin ga jelas gitu, hbs itu langsung deh melerrrrr .... huhuhuuuu
trus balik lg ke atas *bioskop* nunggu pelemnya diputer ..
di dalem mulai parah .. apalagi pas pulang .. menjadi-jadi bin menggila ..

untung aja pas pulang bareng cowoknya nadia .. lumayan deh hemat ongkos .. hehehehe


trus nunggu bus lewat, pulang .. tepar deh !!



pelajaran moral hari ini : tiket harry potter yang kubeli harus ada tumbalnya ternyata ..... huhuhuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

eitsss !! mo kmana ?! jgn buru" kluar donk .. isi komen dulu yakkk ... hehe